Penyakit Kanker Darah

Penyakit Kanker Darah

Penyakit Kanker Darah -, Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke website kami . Kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Penyakit Kanker Darah . Tahukah anda apa itu Penyakit Kanker Darah ??  Kami rasa anda sudah mengetahuinya , umumnya Penyakit Kanker Darah disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang . Ingin tahu lebih jelas mengenai penyakit ini ? Silahkan anda baca selengkapnya disini :

Definisi Penyakit Kanker Darah !

Penyakit Kanker Darah

Penyakit Kanker Darah

Penyakit Kanker Darah atau yang kita kenal sebagai leukemia adalah salah satu jenis penyakit kanker . Leukemia disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang , karena jumlahnya yang meningkat , sel-sel darah putih yang sebenarnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal . Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel terganggu .

Gejala penyakit kanker darah :

  • Pembengkakan kelenjar getah bening (di leher atau ketiak) yang biasanya tidak sakit
  • Demam atau berkeringat di malam hari
  • Sering infeksi
  • Merasa lemah atau lelah
  • Pendarahan dan mudah memar (gusi berdarah, bercak keunguan di kulit, atau bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)
  • Pembengkakan atau rasa tidak nyaman di perut (karena hati/pancreas bengkak)
  • Berat badan turun drastis tanpa sebab jelas
  • Nyeri pada tulang atau sendi

Penyembuhan Penyakit Kanker Darah

Penyakit Kanker Darah -, Sebagian besar bentuk leukemia atau kanker darah diobati dengan obat farmasi, biasanya digabungkan ke dalam sejenis kemoterapi obat-obatan multi. Bisa juga diobati dengan terapi radiasi. Dalam beberapa kasus, pencangkokan sumsum tulang juga dapat menyembuhkan leukimia. Bunga dan daun tapak dara juga berpotensi menjadi sumber obat untuk leukemia.

Selain dengan cara diatas penyakit kanker darah juga kini bisa diobati dengan menggunakan pengobatan herbal seperti yang sedang populer pada jaman sekarang yakni mengobati kanker darah dengan menggunakan eksrak kulit manggis dan daun sirsak . Mengapa kedua bahan herbal itu bisa dijadikan sebagai obat untuk mengatasi kanker darah ? Berikut alasannya :

Penyakit Kanker Darah

Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Penyakit Kanker Darah -, Kulit buah manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Sirsak (Annona  muricat L) memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. / Penyakit Kanker Darah

Penyakit Kanker Darah -, Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Itulah alasan mengapa kulit manggis dan daun sirsak sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker salah satunya penyakit kanker darah . Kini karena kemajuan zaman dan adanya teknologi yang canggih kulit manggis dan daun sirsak di olah kemudian di kemas menjadi obat herbal multikhasiat  ACE MAXS . Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.

Luar biasa bukan ? Maka tidak ada salahnya , jika anda mulai mencoba pengobatan herbal penyakit kanker darah dengan menggunakan Ace Maxs yang sangat ALAMI , AMAN UNTUK DIKONSUMSI . Untuk anda yang berminat silahkan klik cara pemesanan dibawah ini :

Terimakasih atas kunjungannya ke website kami , semoga apa yang kami informasikan ini bisa bermanfaat untuk semuanya . Dan semoga penyakit yang anda derita bisa sembuh setelah berdoa dan mengkonsumsi Ace Maxs . Salam sehat dan selamat mencoba ………

Posted by : Cara Cara Pengobatan Herbal

Penyakit Kanker Darah

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment